Portal Berita Sulawesi

Bola

Radja Nainggolan: Terhormat Mewakili Indonesia

admin

Senin, 27 Juli 2015 01:02:07 WIB   |  58 pembaca  

Jakarta - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan merasa terhormat bisa mewakili Indonesia di pentas Eropa karena dirinya dianggap sebagai kebanggaan sekaligus menjadi sorotan fans di Tanah Air. Pemain asal Belgia yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah itu menilai sebagian besar masyarakat di Indonesia mencintai sepakbola.

"Sungguh menyenangkan bisa melihat besarnya perhatian dan pengaruh yang diberikan fans di sini kepada saya. Saya merasa terhormat bisa menjadi kebanggaan Indonesia di Eropa. Bahagia rasanya Roma bisa mampir ke Tanah Air musim panas ini. Masyarakat Indonesia sungguh menyenangkan,” kicauan Radja di akun Twitter resminya, Minggu (27/7).

"And such a huge curva. It was amazing i didnt expected that at all... Nice flight back. Bye bye to the indonesian people."

Oleh karena itu, ia berharap agar sepakbola Indonesia segera kembali normal setelah selama beberapa bulan terakhir dilanda konflik yang berujung kepada sanksi FIFA. “Saya berharap sepakbola mereka bisa kembali normal sesuai dengan yang diinginkan, karena mereka mencintainya,” tulisnya di @officialradja.

Pemain berdarah Batak ini mengungkapkan kekagumannya kepada orang-orang Indonesia. Ia juga mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya. Apalagi masyarakat ramah dan luar biasa. Sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

 



Bagikan :
Tags :
# banggai
close