Portal Berita Sulawesi

Bola

Roma Terkesan dengan Sambutan Suporter di Jakarta

admin

Sabtu, 25 Juli 2015 00:25:03 WIB   |  76 pembaca  

Jakarta - Kedatangan AS Roma di Jakarta mendapat sambutan meriah dari para suporter. Hal ini mendapat apresiasi dari I Lupi.

Skuat Roma mendarat di Jakarta pada pukul 17.03 WIB. Setelah sempat tertahan di imigrasi selama 2 jam, rombongan yang menumpangi 2 bus akhirnya tiba di hotel sekitar pukul 20.45 WIB.

Di hotel, Roma disambut oleh ratusan suporter yang setia menanti sejak siang hari di lobi. Mereka menyanyikan yel-yel dan meneriakkan nama pemain.

"Sambutan yang kami terima di bandara, di sepanjang jalan, dan sekarang di hotel adalah sambutan terbaik yang pernah saya lihat di manapun," ujar CEO Roma, Italo Zanzi, dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7) malam WIB.

"Jadi, terima kasih, Indonesia! Anda jelas telah membuktikan bahwa Anda adalah penggemar yang hebat."

"Kami menantikan aksi di lapangan besok dan bertemu semua fans di sini," katanya.

Gelandang Roma, Radja Nainggolan, juga senang bisa kembali ke Indonesia. Ini adalah kali kedua bagi pemain berdarah Batak itu mengunjungi tanah kelahiran ayahnya setelah dua tahun lalu.

Hari Sabtu (25/7) besok Roma akan menjalani serangkaian acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dimulai dengan coaching clinic, latihan tertutup, dan pertandingan eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih pada malam harinya dalam acara yang bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015’



Bagikan :
Tags :
# bola
close