Portal Berita Sulawesi

Hari Minggu Besok, Baru Ramai di Tiga Pantai Favorit

admin

Sabtu, 18 Juli 2015 19:01:19 WIB   |  152 pembaca  

Sudah H+1 Idul Fitri ternyata belum berdampak melonjaknya pengunjung yang mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di bagian selatan Kabupaten Banggai.

Diprediksi, besok yang bertepatan hari minggu (19/07)merupakan puncak lonjakan pengunjung objek wisata pantai tersebut. Dari pantauan Transs di objek wisata Pantai Makakata Kecamatan Batui, pengunjung di sini masih tergolong biasa. Tidak ada lonjakan pengunjung selayaknya liburan panjang. ”Hari ini masih biasa,Tadi tidak lebih 100-an pengunjung saja yang ada,” ucap salah satu pengunjung.

Hal yang sama pula terjadi di Pantai Tou yang terletak di Desa Tou Kecamatan Moilong dan Pantai Pandanwangi di Kecamatan Toili.

“ Hari ini pengunjung baru datang dari seputaran kecamatan saja, besok mungkin baru ramai, biasanya dari pengunjung dari Kota Luwuk bakal banyak,” Kata Ruli salah satu pemilik usaha Ikan Bakar.

Sedangkan di Pantai Pandanwangi hari ini bisa lebih ramai, walau menurut warga setempat belum menjadi puncak keramaian,” Nah kalu besok pasti ramai. Karena besok kan Hari Minggu,” Kata Nengah warga Pandanwangi. [Adjie]



Bagikan :
Tags :
# batui
close