Portal Berita Sulawesi

Fokus

Margaret Jadi Tersangka Pembunuhan Angeline

admin

Senin, 29 Juni 2015 03:12:53 WIB   |  2821 pembaca  

Hanya selang sehari setelah Polda Bali menerima hasil penelitian bercak darah yang ditemukan di rumah Margriet Christina Megawe (Margareta) dari Laboratorium Forensik dan Inafis Mabes Polri. Kini Polda Bali akhirnya menetapkan Margriet Christina Megawe (Margareta) sebagai tersangka pembunuh anak angkatnya sendiri Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, sudah ada tersangka lain yang terlibat dalam pembunuhan Angeline anak angkat Margareta.

"Kami belum pernah memeriksa ibu MM (Margriet Christina Megawe) sebagai tersangka. Tapi kami sudah menetapkan ibu MM sebagai tersangka pembunuhan Angeline," ungkapnya di salah satu televisi swasta, Minggu (28/6/2015).

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto membenarkan pernyataan Kapolda Bali yang telah menetapkan Margareta sebagai tersangka.

"Tadi sore kami baru menetapkan nyonya MM sebagai tersangka pembunuh Angeline, " ungkapnya, di Polda Bali, Denpasar, Minggu malam (28/6/2015).

Dia mengatakan, pihaknya menetapkan Margareta sebagai pembunuh Angeline berdasarkan keterangan Agus tersangka pertama dalam pembunuhan bocah kelas II SD tersebut. Selain itu juga hasil autopsi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Sanglah.

Selain itu, kata Hery, penetapan ini juga berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tersangka dan korban di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar.

"Semua bukti itu mengarahkan bahwa ibu MM ini yang mengakibatkan Angeline tewas," pungkasnya. (sms)

Sumber : Sindo



Bagikan :
Tags :
# pembunuhan
close