Portal Berita Sulawesi

MKGR Banggai Tak Bergeming, Pilihan Tetap Pada Sofhian Mile

admin

Senin, 29 Juni 2015 02:56:35 WIB   |  2852 pembaca  

Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak Desember 2015, sejumlah calon berlomba-lomba bersaing untuk menduduki kursi Bupati dan wakil di daerah. Rupanya, istri wali kota Palu, Vera Mastura Rompas ikut mencoba peruntungannya menjadi salah satu pasangan calon Cawabup di Kabupaten Banggai. Vera merupakan istri dari Rusdy Mastura yang masih menjabat sebagai Wali Kota Palu.

Informasi  yang diperoleh dari kalangan Ormas MKGR kabupaten Banggai di Luwuk, menyebutkan bahwa Vera telah digandeng  Syamsulbahri Mang pada 25 Juni baru baru ini, sebagai Calon Wakil Bupati Banggai kedepan.

Jika Vera berlanjut menerima tawaran Samsul Bahri Mang, sebagai cawabup, maka dipastikan menjadi perimbangan kuat Batia Sisilia Hajar yang dipastikan berpasangan dengan Mamun Amir.

“ Jika sebelumnya Eva Bande menjadi pesaingnya, kali ini ada ibu Vera,” kata salah satu orang terdekat Vera Mastura yang enggan disebutkan namanya.

Sedangkan MKGR sama sekali tidak terpangaruh dengan masuknya Vera, Zaenal Mudin pentolan MKGR Banggai mengatakan, MKGR masih tetap menjadi barisan terdepan dalam pemenangan pasangan Shofian Mile dan Sukri Djalumang. “ MKGR tetap solid untuk pasangan Sofhian dan Sukri dan tetap menjadi tim terdepan,” ungkap Zaenal

“Alasannya jelas Pak Sofhian Mile adalah Pembina MKGR Kabupaten Banggai, jadi mustahil menjatuhkan pilihan pada pasangan yang berbeda. Tutup Zaenal. [Syf]



Bagikan :
Tags :
# banggai
close