Portal Berita Sulawesi

Aksi Korporasi

Mc Dowell Indonesia Dapatkan Tender Baru di DSLNG

admin

Rabu, 24 Juni 2015 20:08:56 WIB   |  4448 pembaca  

BANGGAI - PT. Mc Dowell Indonesia (MDI) sebagai perusahaan yang memiliki kemampuan multi disiplin, kembali mendapatkan tender baru untuk kedua kalinya di lokasi tapak project PT. DS-LNG di Desa Uso Kecamatan Batui Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Terkait rencana kerja baru,  pihak MDI telah menemui Kepala Wilayah Kecamatan Batui Jasmin Manganco sebagai Camat Batui awal pekan ini, Senin (22/06/2015).
 

Sedangkan dalam hal perekrutan karyawan, Pihak HRD MDI kembali berencana memanggil eks karyawannya yang pernah di pekerjakan Mc. Dowell pada beberapa waktu lalu.
Pada waktu sebelumnya, Mc Dowell (MDI) sempat di tunjuk oleh Jepang Gas Corporation (JGC)untuk kontrak desain dan konstruksi fasilitas kelautan pada lapangan Donggi Senoro LNG Project.

Seperti yang dikutip situs resminya, www.mcconnelldowell.com
Lingkup kerja MDI meliputi perencanaan, pengadaan dan membangun dari: 500 tumpukan baja; 9.000 m3 beton; dan 2.000 t tulangan
baja untuk dermaga 130 meter dengan platform yang dan 11 lumba-lumba, dan 170 meter x 25 meter Bahan Offloading Fasilitas.

Selain itu MDI juga dipercaya menyediakan
dan memasang kapal gang dengan desain Sistem Docking.

Sedangkan isu rencana pengerjaan tender baru yang melibatkan MDI, Jasmin salah satu Karyawan Mc Dowell membenarkan hal tersebut, “Ia benar perusahaan Mc Dowell kembali mendapatkan pekerjaan di perusahaan DS-LNG, di Desa Uso Kecamatan Batui”, Ungkap Jasmin staff MDI via telp, Rabu (24/06/2015).
Hanya saja kata Jasmin kontrak kerja Mc Dowell, kali ini tidak terlalu lama, ditunjuk langsung PT. DSLNG bukan JGC seperti sebelumnya, Jelas Jasmin. [Pian]


 



Bagikan :
Tags :
# batui
close