Portal Berita Sulawesi

Aksi Korporasi

Usai Lebaran PAU Mulai Action

admin

Rabu, 24 Juni 2015 17:52:11 WIB   |  5974 pembaca  

Manajer PT. Panca Amarah Utama (PAU) Jhony Lingga memprediksikan usai lebaran Idul Fitri 2015, perusahaan yang bergerak di pengelolaan amoniak ini segera action, hal ini di ungkapkan Jhony sekaligus menjawab penantian sejumlah pencari Kerja lokal Kecamatan Batui.

Sekalipun demikian belum ada kepastian waktunya, “kami tidak tau pasti kapan mulai akan melakukan pekerjaan pembangunan kilang amoniak tersebut, walau begitu PT. PAU akan berupaya secepatnya, prediksi kami usai lebaran tahun ini PT. PAU mulai action.” Aku Jhony Lingga, sabtu (13/06) pekan lalu.

Disamping itu Jonny Lingga mengungkapkan pula, untuk permasalahan tender pada sejumlah menkon ataupun subkon sebagai pelaksana pekerjaan pada pembangunan kilang Amoniak, hampir rampung semuanya, “ Tinggal menunggu tanda tangan dari semua pihak terkait mulainya pekerjaan tersebut.” Ungkap Jhony.

Terkait perekrutan tenaga kerja, Jhony berjanji akan lebih terbuka, sehingga Pencari kerja lebih dimudahkan untuk mengakses informasi, “kami akan mengabarkan pada masyarakat secara langsung dengan cara melalui sosialisasi, selain itu kami akam meberikan kabar melalui media yang ada, hal ini dilakukan agar perekrutan tenaga kerja ini dapat di dengar oleh semua para pencari kerja secara umum, “ tandasnya [Phian]



Bagikan :
Tags :
# banggai
close