Portal Berita Sulawesi

Bola

Beda Situasi Tevez dan Pirlo

admin

Kamis, 11 Juni 2015 02:34:57 WIB   |  3280 pembaca  

Turin - Juventus mengakui ada perbedaan situasi terkait dua pemainnya, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Sementara Tevez masih dinantikan keputusannya, Pirlo sejauh ini tak memberikan tanda ingin hengkang.

Tevez dan Pirlo jadi dua nama yang disebut-sebut bakal meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas nanti. Masa depan keduanya dispekulasikan karena kontraknya sama-sama akan habis pada akhir musim depan.

Meski menginginkan kedua pemain ini bertahan namun diyakini Juve akan tetap membuka pintu negosiasi. Dengan begitu, ada peluang bagi Bianconeri mendapatkan dana transfer alis-alih melepaskan keduanya secara cuma-cuma di akhir musim depan.

Tapi sejauh ini keduanya menunjukkan sinyal yang berbeda kepada Juve. Tevez memberikan indikasi membuka diri untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan tim lain.

Disebut-sebut pemain internasional Argentina itu ingin kembali ke Boca Juniors, meski belakangan Atletico Madrid kabarnya juga meminatinya. Juve menegaskan bakal menghormati apapun keputusan Tevez, namun berharap si pemain bisa segera memberikan keputusan.

Sedangkan Pirlo sejauh ini belum menunjukkan hasrat untuk hengkang. Walau begitu, Juve menantikan konfirmasinya setelah membela tim nasional Italia melawan Kroasia, Sabtu (13/6/2015) akhir pekan ini.

"Tevez? Keputusan di tangannya dan kami akan menghormatinya. Kami tidak bisa menunggu lama, namun demikian hubungannya fantastis," kata Direktur Umum Juve Giuseppe Marotta dikutip Football Italia.

"Sementara untuk Pirlo, dia belum mengekspresikan sebuah hasrat untuk pergi, itu penting. Kontraknya berjalan sampai 2016 dan kami ingin dia bertahan."

"Setelah kembali dari panggilan internasional, dia akan memberi tahu kami. Saya ulangi, dia belum mengatakan ingin pergi," demikian dia.

 

 

 


Bagikan :
Tags :
# bola
close