Portal Berita Sulawesi

Advertorial

Bupati Banggai Lantik Pengurus Kwaran Pramuka Batui dan PGRI

admin

Kamis, 11 Juni 2015 01:13:28 WIB   |  342 pembaca  

 

Bupati Banggai H. Sofhian Mile kembali melakukan pelantikan Ketua PGRI Kecamatan Batui dan Ketua Kwaran (Kwartir ranting) Pramuka Batui, acara tersebut dilaksanakan di Aula SMA I Negeri Batui.Selasa, 9 Juni 2015

Dalam acara itu, Bupati Banggai H Sohian Mile juga melantik, Ketua dan anggota PGRI Kecamatan Batui, serta melantik Ketua dan anggota Kwaran Pramuka Ranting Kecamatan Batui.

Bupati Sofhian Mile, dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksankan saat ini kelihatan seperti kegiatan serimonial saja, namun kegiatan mempunyai arti penting untuk terus ditingkatkan.

Seperti organisasi PGRI adalah sebuah organisasi guru yang di kelola dengan cara profesional dan para guru harus mengetahui bahwa organisasi ini bertaraf nasional.

Begitu pula dengan organisasi Pramuka yang saat ini telah di lantik adalah organisasi yang bertarap internasional.

Oleh karena itu, Ia berharap agar organisasi tersebut, haruslah di jaga dengan baik serta menjadi pilar pada semua elaemen Masyarakat, dan perlu di tingkatkan.

Sementara itu, Ketua PGRI Hi. Sahidin Ali Spd MM, pada media ini mengatakan, dirinya merasa bangga sebagai PGRI yang telah dilantik langsung oleh Bupati Banggai Hi. Sophian Mile.

“ Kami merasa terharu dengan hadirnya Bupati Banggai dan telah melantik Anggota PGRI Kecamtan Batui dan anggota Kuarran Pramuka Ranting Kecamatan Batui, maka dari itu, amana yang telah diberikan pada kami ini akan kami patuhi dengan Baik, “ tutur Hi. Sahidin Ali Spd MM, yang di damping oleh sejumlah Dewan Guru.[phian/syf

 

 


Bagikan :
Tags :
# batui
close