Portal Berita Sulawesi

Advertorial

SMP Negeri I Batui Gelar Perpisahaan

admin

Senin, 08 Juni 2015 03:19:34 WIB   |  1100 pembaca  

Batui – Kegiatan perpisahan siswa kelas IX SMP Negeri I Batui Kabupaten Bangai yang dilaksanakan dihalaman Sekolah setempat berlangsung semarak.

Perpisahan kemarin, Sabtu (06/06/2015)  juga dihadiri orang tua murid.

Nampak pula tamu undangan lainnya, Sekcam Batui, Zainudin Azis, Kepala UPT Pendidikan dan Budaya PDK Kecamatan Batui, Hi. Sahidin Ali Spd MM, Kapolsek Batui, dan Kepala Sekolah dari tingkat SD dan SLTP juga hadir.

Kepala SMP Negeri I Batui, Helda S.Pd dalam sambutannya mengatakan, pelulusan tahun ini, pihak sekolah, di berikan kesempatan untuk menentukan lulus tidaknya siswa tersebut, walau begitu pihak sekolah tidak akan meluluskan siswa, jika didapatkan nilai siswa yang tidak memenui syarat untuk lulus.

Helda juga mengatakan penggumuman pelulusan SMP akan di lakukan serentak seluruh indonesia pada tanggal 10 Juni 2015 mendatang.

“ Saya Selaku Kepala Sekolah dan dewan guru mengucapkan terimakasih pada seluruh orang tua murid yang telah membatu dewan guru dalam mendidik siswa dan siswi, saya berharap pihak orang tua terus melakukan koordinasi dengan para dewan guru, dalam mendidik siswa dan siswi di luar jam sekolah. Sebab bantuan orang tua sangat diharapkan, “ kata Helda.

Sementara itu, Ketua UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Batui kabupaten Banggai, Hi. Sahidin Ali, S.Pd,. MM dalam samputan pada perpisahaan tersebut, meminta kepada seluruh Kepala sekolah dan dewan guru untuk tidak mempersulit siswa dan siswi dalam membri peniaian pada sisiwa. “Saya beraharap agar seluruh Kepala sekolah dan dewan guru untuk tidak mempersulit siswa dan siswinya, cuman karena ada dendam pada oknum murid atau dendam pada orang tua murid, sehingga bisa menyebabkan siswa tersebut tidak lulus sekolah, kalau bisa kasih lulus semua saja,” kata Sahidin.[Phian]

 


Bagikan :
Tags :
# batui
close