Portal Berita Sulawesi

Travel

Libur Waisak, Pantai Wisata Kilo 5 Masih di Minati

admin

Rabu, 03 Juni 2015 15:11:22 WIB   |  789 pembaca  

Pantai wisata Kilometer 5 yang terletak di Kelurahan Ma’ahas Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai provinsi Sulawesi Tengah masih menjadi tempat hiburan nomor satu di kota Luwuk pada liburan nasional perayaan Hari Raya Waisak 2 Juni 2015.

Terpantau Transs, ratusan warga dari penjuru kota Luwuk menjadikan tempat tersebut sebagai alternative walau masih ada tempat lainnya yang menyajikan suasana nyaman bersama keluarga.

“Selain tempatnya strategis dan mujah dijangkau, pantai wisata kilo lima masih menjadi tempat hiburan nomor satu bagi warga kota Luwuk,” tutur Edi salah satu pengunjung Pantai Kilo Lima yang di temui Transs, Selasa (2/6/2015).

Tak hanya tempatnya yang strategis, di pantai kilo Lima juga menyediakan cemilan seperti pisang goreng, mie instan, aneka minuman hangat dan dingin, gorengan, dan lain-lain serta harganya murah meriah.

Untuk pisang goreng dan gorengan lainnya di bandrol dengan harga Rp. 5000/porsi, aneka minuman harganya bervariasi dari Rp. 3000 hingga Rp. 7000.

“Walaupun liburan kali ini tak seperti liburan pada hari minggu, pendapatan kami lumayan lah,” tutur Fatimah kepada Transs. [Nona]

 


Bagikan :
Tags :
# banggai
close