Portal Berita Sulawesi

HITS

Harsono Moidady Jamin Golkar tetap Solid. KOPI : Golkar itu seperti Mercy, Tua Tapi Masih Kuat

admin

Senin, 25 Mei 2015 14:34:02 WIB   |  578 pembaca  

Harsono Moidady Politisi Golkar memberikan angin segar, bahwa perseteruan antara dua kubu Partai Golkar tidak akan terjadi di Kabupaten Banggai, dalam wall perbincangan di medsos FB Harsono menjamin itu.

Senioritas masih menjadi acuan kami yg berjas kuning..tinggal menunggu waktu” tulisnya dalam wall komentar itu.

Walau dengan bahasa mengibaratkan startegi sepak bola, Harsono menyiratkan bahwa Golkar masih sangat solid di Kabupaten Banggai juga memiliki segudang strategi.

Dalam konteksnya Partai Golkar di kabupaten Banggai tetap terisi kader kader Golkar terbaik, dengan isyarat di Legislatif ada Samsulbahri Mang dan eksekutif ada Sofhian Mile “ kami yg berjas kuning slalu berupaya agar menjadi pemegang kendali di eksekutif dan legislatif..klo dua sahabatku baku rampas..bisa talapas yg satu...,” tulisnya kembali setelah menjawab pertanyaan dari facebooker lainnya.

Komentar yang muncul dari pemberitaan media ini, “ KOPI sebut : Ada Bahasa Tubuh, Golkar Satu Suara Jelang Pilkada “ Ketua Kopi Irfan Monoarfa tetap menanggapi ringan "Partai Golkar itu seperti mercy, tua tapi masih kuat," kata Irfan [adjie/syf]



Bagikan :
close