Portal Berita Sulawesi

Fokus

Kubu SMILE ambil Formulir Balon di DPD II Golkar, Ada Lampu Hijau Katanya

admin

Senin, 25 Mei 2015 14:06:27 WIB   |  792 pembaca  

PILKADA BANGGAI - Kubu Bakal Calon Bupati H. Sofhian Mile, mengikuti proses penjaringan di DPD II Partai Golkar Banggai, Senin (25/05/2015). Dengan menyambangi kantor DPD II Golkar di kompleks bukit Tg. Tuwis.

Tim Sofhian Mile (SMILE), Syamsurizal Djalumang saat berada di sekretariat Golkar Banggai mengaku, dirinya diberi mandat untuk mengambil formulir pendaftaran untuk SMILE sebagai bakal calon (balon, red) di penjaringan Golkar Banggai.

Tim SMILE yang langsung diterima oleh panita pendaftaran bakal calon dari DPD II Golkar, optimis bahwa golkar pasti bisa menerima SMILE sebagai kandidat yang diusung.

Tampak dalam proses penjaringan, politisi kawakan partai berlambang beringin Kab. Banggai, Aryanto Hakim, Putra Alimun dan Nengah turut menyaksikan penyerahan formulir bakal calon kepada tim SMILE. “ Intinya panitia sudah memberikan lampu hijau dan sangat mengapresisi kedatangan tim SMILE” ungkap salah satu anggota Tim SMILE yang turut dalam rombongan.

Ketua Tim SMILE, Syamsurizal Djalumang dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada panitia penjaringan yang telah menyambut tim SMILE “ Insyaallah dalam dua hari kedepan tim Sofhian Mile kembali menyerahkan formulir setelah semua persyaratan di penuhi,” ungkap Syamsurizal Djalumang.

DPD II Golkar sendiri menjadwal pendaftaran mulai di buka hari ini, Senin 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2015.  

BACA JUGA :

KOPI sebut : Ada Bahasa Tubuh, Golkar Satu Suara Jelang Pilkada



Bagikan :
Tags :
# banggai
close