Portal Berita Sulawesi

Rumah di Garuda Tak Berpenghuni Ludes Dilalap Api

admin

Kamis, 21 Mei 2015 23:17:48 WIB   |  1072 pembaca  

LUWUK - Warga jalan Ir. Sukarno  atau Kompleks Garuda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai dihebohkan dengan kebakaran yang menimpa satu unit rumah semi permanen tak berpenghuni . Rumah permanen tak berpenghuni milik Andre Labaco ludes diamuk kobaran api, kamis (21/05/15) sekitar pukul 23.00 WITA.

Andre Labaco sendiri saat kejadian malam tadi sedang berada di Tataba Kabupaten Banggai Kepulauan, berdasarkan keterangan tetangga rumah ini kosong sejak beberapa hari, tetapi ada dua remaja yang menempati rumah tersebut “ Sepertinya anak sekolah, mungkin mereka masak terus lupa padamkan kompor.” Ungkap tetangga Andre

Meski lima unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan memadamkan api, namun api baru berhasil dijinakkan satu jam lamanya.

Kerumunan warga dan tiupan angin kencang sedikit menyulitkan regunya memadamkan api yang sudah menghabiskan seisi rumah dan kusen bangunan.belum lagi posisi rumah yang berada di bagian dalam pemukiman dan belakang kantor penggadaian.

Sehingga regu pemadam sangat kesulitan merangkai selang air ke titik api. Hingga berita ini diturunkan, kerumunan warga masih tampak di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. [Syf]



Bagikan :
Tags :
# banggai
close