Portal Berita Sulawesi

HITS

Kemasukan Balon 5 Watt di Kemaluan. Untung Gak Nyala

admin

Kamis, 21 Mei 2015 14:30:16 WIB   |  1165 pembaca  

BANGKEP - Entah bagaimana insiden memalukan itu bisa menimpa R (40) warga Desa Labasiano, Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Dia  R harus mendapat perawatan medis intensif di Puskesmas setempat, Senin (18/05/2015)

Gara gara kemaluannya kemasukan lampu pijar 5 watt, Sontak membuat heboh warga sekitar. R yang langsung dibawa ke Puskesmas harus mendapatkan bantuan medis untuk mengeluarkan balon yang sudah terselip pada bagian Cervix kemaluan.

Seperti yang dikutip pada media lokal setempat . ” Awalnya kita periksa bagian bawah dalam namun tidak ditemukan,kemudian kita gunakan lagi alat spektum yang menggnakan dua tanggkai, barulah ditemukan, benda tersebut menempel dibagian atas sehingga agak tersembunyi ,”ujar salah satu perawat yang sempat ikut dalam pertolongan pada R.

Kejadian yang menimpa R terjadi pada saat dirinya sedang  tidur  tiduran pada siang hari , tiba tiba saja ia merasakan sesuatu yang mengganjal liang kemaluannya. R mengaku kejadian itu bukan ulahnya sendiri (mastrubasi-red) tapi karena sihir atau guna guna.

Sekalipun banyak yang tidak percaya keterangan R begitu saja, tapi yang terpenting R bisa selamat dari insiden tersebut, karena posisi bola lampu itu sudah sangat dekat dengan selaput kandungan.

“ Untung gak nyala” ungkap lucu seseorang  yang juga mengetahui kejadian itu. [Syf]



Bagikan :
close