Portal Berita Sulawesi

Konser AIR

Warga Ngaku Puas Bisa Jabatan Tangan dengan Iwan Fals

admin

Sabtu, 25 April 2015 13:46:49 WIB   |  854 pembaca  

LUWUK- Usai menunaikan shalat jumat, musisi legendaris Iwan Fals ‘diserbu’ para jamaah Masjid Agung, Jumat (24/4) kemarin. Sekalipun mendapat pengawalan ekstra ketat, namun pelantun lagu bertajuk sosial ini berkesempatan berjabat tangan dengan sejumlah warga.

Mengenakan baju koko warna putih, Iwan Fals memilih keluar dari bagian belakang masjid terbesar di Kabupaten Banggai itu. Padahal sebelumnya warga telah menunggunya pada pintu bagian kiri masjid. Setelah mengetahui Iwan Fals tidak keluar dari pintu tersebut, tanpa komando ratusan warga pun beranjak tempat.

Mengetahui besarnya antusias warga, Iwan Fals membuka kaca jendela mobil Fortuner warna hitam yang dinaikinya. Warga pun berebutan meraih tangan penyanyi yang diidolakan berbagai kalangan itu.

Mengetahui kendaraan Iwan Fals ‘terhadang’, sejumlah orang yang mengenakan kaos warna hitam turun dari kendaraan pickup yang berada di depan mobil yang ditumpangi Iwan Fals. Mereka mencoba mensterilkan kendaraan Iwan Fals.

Sejumlah warga yang sempat bersalaman dengan Iwan Fals merasa puas. Beragam komentar keluar dari mulut mereka. “Saya puas bisa berjabat tangan dangan Iwan Fals,” tutur Fadli, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai montir. Lain lagi yang diucapkan Adi, pria yang bertugas sebagai security pada salah satu sekolah di Kota Luwuk itu. “Beda memang tangan selebriti dengan tangan orang Luwuk. Tangan Iwan Fals sangat harum,” ucapnya.

Usai shalat jumat, Iwan Fals bersama rombongan Bupati Banggai melaksanakan penanaman pohon di desa Salodik Kecamatan Luwuk Utara. Setelah itu mereka menanam pohon di kawasan Teluk Lalong. [SF



Bagikan :
Tags :
# banggai
close