Portal Berita Sulawesi

Jalan Jalan

Eks Bangunan Tambak Udang Batui Jadi " Sarang Makhluk Astral"

admin

Jum'at, 06 Maret 2015 19:01:54 WIB   |  3642 pembaca  

Belum terlampau lama, 700 Ha lahan pertambakan eks PT. BSS Banggai Sentral Shrimp Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui Kabupaten Banggai. Sulawesi Tengah kini tampak kosong dan hampir tidak ada aktifitas diatasnya.

Karena kosong beberapa tahun terakhir, maka seluruh bangunan kosong di areal pertambakan udang ini konon menjadi tempat makhluk astral berkumpul dan mempunyai daya tarik kuat.

Dan menurut cerita warga, kalau ada yang memasuki areal procesing maka orang itu akan di perlihatkan sosok besar disertai riuhnya suara wanita cekikan di dalam bangunan tua yang dulunya berfungsi tempat pengepakan udang siap ekspor.
Sempat ramai jadi pembicaraan di akhir 2007, salah satu sopir mobil Bis antar jemput karyawati di dapati tidak bernyawa lagi di belakang setir mobil yang di kemudikannya saat sedang terparkir.

Padahal sebelumnya mobil bis yang sama tersebut telah memakan korban, saat salah satu karyawan procesing tidak sadar menghidupkan kenderaan yang tuas perseneling dalam kondisi aktif di speed satu.
Tak pelak mobil yang di staternya menerjang salah satu karyawati yang sedang menikmati makan di depan mobil. Tepat mobil bis ini menghantam kepala karyawati nahas hingga remuk.

Itu hanya dua cerita dari banyak cerita lainnya yang terjadi di areal plant farm procesing tambak udang, jauh sebelumnya tambak udang PT. BSS ini merupakan tempat yang di keramatkan oleh warga batui.

Punya nyali, atau berminat mengundang adu nyali, disini tempatnya. Menurut pengakuan saksi mata ada berbagai hantu mulai kuntilanak, badan tanpa kepala, hingga penunggu besar ada di tempat ini.

TRANSS UNIK TIM



Bagikan :
Tags :
# pembunuhan
close