Portal Berita Sulawesi

Advertorial

Ratusan Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti Pembekalan KKN

admin

Selasa, 03 Februari 2015 15:27:25 WIB   |  1487 pembaca  

Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-18 universitas Muhammadiyah Luwuk yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana KKN, sebanyak 237 mahasiswa mengikuti pembekalan bertempat di gedung Transito terletak di kelurahan karaton, jl. RE. Martadinata.

Memfokuskan pada program pemberdayaan keluarga atau Posdaya, selama tiga hari berturut-turut dimulai pada tanggal 2-4 Februari, para peserta KKN mengikuti sejumlah materi untuk memantapkan program saat turun lapangan nanti yang dijadwalkan pada 5 Februari peserta KKN sudah berada di lokasi KKN bertempat di Kabupaten Morowali. “dijadwalkan 5 Februari peserta KKN sudah berada di lokasi KKN,” begitu kata ketua panitia pelaksana KKN, Risno Mina kepada Transs Senin (2/2/2015) di gedung Transito.

Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk, Farid Haluti, S. Ag, M. Pd, melalui sambutannya mengatakan, para peserta KKN Unismuh harus siap dalam melakukan menjalankan pengabdian pada masyarakat seperti tertuang pada tridharma perguruan tinggi. Dirinya meyakini bahwa para peserta KKN telah mempunyai kemampuan, kompetensi untuk kemudian di terapkan di lokasi KKN.

Di akhir sambutannya, dirinya berharap agar para peserta KKN menjalankan dengan sebaik-baiknya apa yang menjadi tugas dan kewajiban. Menjaga nama baik alamamater, dan juga menjadi panutan bagi masyarakat di Morowali. “Semoga dalam perjalanannya, para peserta KKN bisa sukses megikuti proses untuk mendapatkan gelar sarjana,”  tukasnya.

Reporter/Penulis: Pritzno Dunggio



Bagikan :
Tags :
# wisata
close